Headset AR Buatan Apple Bakal Hadir di 2022

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 25 57 2188818 headset-ar-buatan-apple-bakal-hadir-di-2022-IQ8s5W7yFg.jpg (Foto: Ist)

JAKARTA - Laporan terbaru mengungkap bahwa headset augmented reality (AR) buatan Apple tengah dalam pengerjaan, dikutip Ibtimes. Headset AR ini kabarnya akan dirilis pada 2022.

Menurut sumber yang berbicara dengan publikasi Taiwan, DigiTimes, headset augmented reality Apple sudah berlangsung, dan mungkin akan dirilis dalam waktu beberapa tahun.

Laporan baru tampaknya mengonfirmasi tentang rencana Apple untuk kacamata augmented reality-nya. Kembali pada November 2019, sumber berbicara dengan The Information mengungkapkan bahwa menurut presentasi internal yang dipimpin oleh Cupertino Mike Rockwell, perusahaan akan merilis dua kacamata AR dalam waktu dekat.

Salah satu perangkat adalah headset AR yang akan dirilis pada 2022. Headset ini, sesuai iPhoneHacks, "akan terlihat mirip dengan Oculus Quest."

Ini berarti bukan jenis yang akan dipakai orang di jalanan, tetapi itu akan memungkinkan pengguna untuk menikmati ARKit Apple dan fitur augmented reality lainnya.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini