Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Ini Temukan Ponsel Pintar Terbakar di Saku Celana

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 15:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 25 57 2188827 pria-ini-temukan-ponsel-pintar-terbakar-di-saku-celana-b6bAVMCedh.jpg (Foto: Pictagram)

JAKARTA - Ponsel ditemukan terbakar di saku seorang pria di India. Ponsel itu kemudian meledak setelah ia melemparkan perangkat tersebut ke tas yang tergeletak di dekatnya.

Insiden itu terjadi di negara bagian India Haryana pada 14 Maret, dikutip Ibtimes.

Menurut laporan lokal, pria itu, yang diidentifikasi sebagai Vikesh Kumar, membeli Xiaomi Redmi Note 7 Pro pada Desember. Pada 14 Maret, perangkat mulai memanas di saku pria itu.

Ia segera mengeluarkannya dan melihat asap keluar. Pria itu kemudian melemparkan perangkat ke arah tas yang tergeletak di dekatnya dan dalam beberapa detik, telepon meledak, membakar tas.

Pria itu kemudian mendekati pusat layanan. Mereka mengatakan bahwa perangkat itu meledak karena "kerusakan yang disebabkan oleh pelanggan." Pemilik ponsel diminta membayar 50% dari biaya telepon untuk perangkat baru.

Setelah situs web lokal menerbitkan berita tentang hal yang sama, perusahaan memberinya unit pengganti gratis bersama dengan ransel baru.

Dalam sebuah pernyataan kepada Times of India pada Rabu, perusahaan mengatakan, "Kasus ini telah diselesaikan secara damai dengan pelanggan, memastikan kepuasan penuh dari konsumen".

“Kami sangat peduli terhadap konsumen kami dan menyediakan semua bantuan yang diperlukan. Kami bangga memiliki salah satu purna jual terkuat di negara ini dengan tujuan untuk menyelesaikan masalah pelanggan dengan mulus,” tambahnya.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini