Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cegah Virus Corona, Nintendo Tutup Pusat Perbaikan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 09:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 26 326 2189114 cegah-virus-corona-nintendo-tutup-pusat-perbaikan-L9pHysCAGx.jpeg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA- Setelah penutupan kantor pusat Nintendo dan toko Nintendo di New York, Amerika Serikat. Pusat-pusat perbaikan Nintendo juga harus menutup toko sebagai langkah-langkah pencegahan penyebaran wabah virus corona (COVID-19).

"Karena langkah-langkah pencegahan untuk coronavirus COVID-19, dan sesuai dengan pedoman federal dan lokal, pusat perbaikan kami ditutup hingga pemberitahuan lebih lanjut. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan menghargai pengertian Anda. Setelah layanan perbaikan dilanjutkan, kami akan bekerja secepat mungkin untuk membuat Anda bermain lagi," kata pihak Nintendo, seperti dilansir dari laman Nintendo Life, Kamis (26/3/2020).

Pandemi COVID-19 memang telah berdampak besar pada industri konsol Nintendo. Bahkan pengiriman konsol Nintendo Switch ke Amerika Serikat dan Eropa pada April 2020 berpotensi terganggu.

Penutupan pabrik di China telah membuat pasokan komponen Nintendo Switch menjadi berkurang dan mengganggu output pada pabrik perakitan Switch di Vietnam. Pabrik di Vietnam tersebut digunakan untuk memproduksi konsol Switch untuk Amerika Serikat.

(amr)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini