Huawei Bersiap Ungkap Ponsel Terbaru P40

Sindonews, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 26 57 2189470 huawei-bersiap-ungkap-ponsel-terbaru-p40-5GzkCllClJ.jpg (Foto: Ist)

JAKARTA - Setelah Samsung dan Xiaomi dengan sensor kamera 108 MP, kini giliran Huawei yang siap unjuk gigi, dikutip Sindonews. Perusahaan akan mengumumkan perangkat terbaru P40.

Tepatnya pada pukul 20.00 WIB, Huawei ingin memamerkan ponsel flagship terbarunya, P40 series. Nantinya perangkat akan memiliki berbagai fitur unggulan dari komponen optik hingga fotografi AI.

"Terlebih lagi, pengguna sekarang mengharapkan lebih dari sekadar komponen optik dari sebuah kamera, dengan post-processing dan perhitungan imaging algorithms. Di sinilah smartphone memiliki kelebihan tersendiri, dibandingkan dengan DSLR yang tidak memiliki perangkat lunak yang menyertainya," kata Fisher Jiang, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Seri Huawei P40 kemungkinan akan ditenagai oleh Kirin 990 5G SoC, yang mengintegrasikan Da Vinci NPU terbaru dan ISP generasi kelima.

Memanfaatkan kemampuan AI, kamera dapat secara akurat mendeteksi objek dan tepian, menyesuaikan gambar yang buram dan terdistorsi, dan mengoptimalkan Long Exposure. Semua itu untuk membawa fotografi AI ke level berikutnya.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini