Microsoft Minta Developer Xbox Batasi Update Game

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2020 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 27 326 2190113 microsoft-minta-developer-xbox-batasi-update-game-dP7eeeOxIi.jpg (Foto: Betanews)

JAKARTA - Microsoft meminta kepada developer Xbox untuk membatasi update game. Hal ini dilakukan untuk mencegah ketegangan karena jutaan orang di dunia bekerja dari rumah atau melakukan isolasi diri sendiri, dikutip Betanews.

Ada ketegangan tambahan karena orang menggunakan pekerjaan rumah sebagai alasan untuk menggunakan layanan video streaming dan game online lainnya.

Banyak perusahaan teknologi harus mengambil langkah-langkah untuk memenuhi peningkatan permintaan, dengan orang-orang seperti Netflix mengurangi kualitas video untuk mengurangi bandwidth.

Sekarang, Microsoft meminta pengembang membatasi pembaruan yang dirilis untuk game Xbox.

Berita itu datang melalui email internal yang dilihat oleh New York Times. Dengan pembaruan game sering mencapai beberapa gigabyte dan dilompati oleh ribuan gamer secara bersamaan, Microsoft khawatir tentang penambahan lalu lintas lebih lanjut ke internet yang sudah tegang.

Oleh karena itu, perusahaan meminta pengembang untuk tidak merilis pembaruan pada saat bandwidth dapat digunakan untuk hal-hal yang lebih penting.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini