Game Call of Duty: Mobile Tambah Karakter Black Ops

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 31 326 2191636 game-call-of-duty-mobile-tambah-karakter-black-ops-CEp8uFeKb9.jpg (Foto: DigiStatement)

JAKARTA - Konten game Call Of Duty: Mobile Season 5 akan hadir. Game online ini akan menghadirkan dua karakter yang dapat dibuka dari seri Black Ops.

Dikutip Gamespot, karakter protagonis Black Ops 2 David "Section" Mason dan robot perang Reaper Black Ops 3 akan tersedia di Battle Pass mulai 1 April.

David Mason adalah putra Alex Mason, yang tersedia di Call of Duty: Mobile di musim kedua Battle Pass. Keduanya bertindak sebagai protagonis ganda dalam Black Ops 2.

Sementara Reaper adalah salah satu dari sembilan Spesialis dari sekuel Black Ops 3, sebuah robot perang eksperimental yang menunjukkan tanda-tanda perasaan.

Season 5 bernama Steel Legion, dan tidak hanya menampilkan dua karakter Black Ops tetapi juga memperkenalkan peta klasik bertema nuklir Black Ops 2 Meltdown.

Selain itu, Season 5 Battle Pass juga mencakup seri camo senjata Magmacomb, termasuk senapan serbu M4, senapan serbu AK117, dan penembak jitu M21 EBR.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini