Pengguna Keluhkan Pembaruan Windows 10 Timbulkan Masalah

Sindonews, Jurnalis · Senin 06 April 2020 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 06 207 2194735 pengguna-keluhkan-pembaruan-windows-10-timbulkan-masalah-5Pa8CTJkyn.jpg (Foto: Ist)

REDMOND - Ditemukan kelemahan dan masalah serius pada pembaruan yang dirilis oleh Microsoft untuk sistem operasi Windows 10. Terkini, pembaruan KB4541335 mulai menunjukkan kelemahan serius dan pengguna mengeluh, dikutip Sindonews.

Masalah pada Windows 10 telah menumpuk. Dengan setiap pembaruan, kegagalan dan masalah baru muncul, dalam situasi di mana mereka diharapkan dapat menyelesaikan masalah. Persoalan terbaru berasal dari pembaruan KB4541335.

Pembaruan diluncurkan pada 24 Maret dengan tujuan memperbaiki serangkaian masalah yang telah berlangsung selama beberapa waktu dan yang perlu diselesaikan. Itu ialah pembaruan opsional, tapi menjanjikan banyak hal.

Apa yang sekarang telah terungkap di berbagai saluran dukungan telah menaruh kepercayaan pada peningkatan yang diluncurkan oleh Microsoft ini. Tampaknya masalah itu hanya memengaruhi sekelompok pengguna terbatas, tapi memiliki dampak tinggi pada Windows 10.

Keluhan terutama berfokus pada Windows 10 crash saat menggunakan game dan penampilan beberapa layar biru saat memutar video YouTube. Ada juga laporan konsumsi CPU yang tinggi dan masalah di antarmuka Windows 10.

Microsoft Belum Punya Solusi

Solusinya saat ini atas beragam masalah yang muncul adalah menghapusnya dari sistem dan kembali ke teknologi sebelumnya. Tindakan ini secara alami lebih kecil dan lebih mudah untuk ditanggung oleh pengguna. Kegagalan yang sekarang muncul memiliki dampak yang lebih besar.

Situasi Microsoft sangat rumit terkait pembaruan Windows 10. Raksasa perangkat lunak itu tidak melihat solusi untuk masalah ini, karena belum memiliki pengetahuan tentang situasinya.

Baru-baru ini para ahli telah memerhatikan malware yang dapat mencuri dan menghancurkan data dari pengguna yang terkena dampak dan menimpa MBR.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini