CEO Twitter Jack Dorsey Siapkan USD1 Miliar Perangi COVID-19

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 08 April 2020 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 08 207 2195944 ceo-twitter-jack-dorsey-siapkan-usd1-miliar-perangi-covid-19-Ri8QmSODH0.jpg (Foto: Square)

JAKARTA - CEO Twitter, Jack Dorsey menyiapkan dana sebesar USD1 miliar atau sekira Rp16,2 triliun untuk memerangi pandemi virus corona atau COVID-19. Ia menulis tweet mengenai upayanya tersebut di Twitter.

"Saya harap ini menginspirasi orang lain untuk melakukan hal serupa," kata Dorsey Selasa dalam sebuah tweet, dikutip Hindustantimes.

"Hidup ini terlalu singkat, jadi mari kita lakukan semua yang kita bisa hari ini untuk membantu orang sekarang," katanya.

Kemungkinan akan membutuhkan beberapa kuartal atau bahkan bertahun-tahun untuk menyelesaikan transfer, menurut juru bicara Square. Hasil dari penjualan awal akan mendanai upaya bantuan coronavirus.

Sejauh ini, sebesar USD100.000 telah disumbangkan ke Dana Makanan Amerika untuk "membantu mendanai makanan untuk orang-orang yang terkena dampak COVID," menurut keterangan yang tersedia untuk umum yang ditautkan oleh Dorsey dalam tweet-nya.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini