Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Donasi Rp16 Triliun, CEO Twitter Ajak Manusia Perangi COVID-19

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 08 April 2020 17:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 08 207 2196102 donasi-rp16-triliun-ceo-twitter-ajak-manusia-perangi-covid-19-7N7xPwVKIe.jpeg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA- CEO Twitter, Jack Dorsey menjanjikan USD1 Miliar atau sekira Rp16 Triliun sahamnya di Square Inc untuk donasi virus corona (COVID-19). Dorsey mengungkapkan bahwa langkahnya tersebut diharapkan mampu menginspirasi orang lain untuk melakukan hal serupa.

"Hidup ini terlalu singkat, jadi mari kita lakukan semua yang kita bisa hari ini untuk membantu orang sekarang," kata Dorsey dalam akun Twitter resminya.

Dilansir dari laman Hindustan Times, Rabu (8/4/2020) meskipun demikian untuk melakukan transfer uang tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama. Menurut juru bicara Square Inc butuh waktu beberapa kuartal bahkan bertahun-tahun.

Sejauh ini, USD100 ribu atau Rp1,6 Miliar telah dikeluarkan untuk membantu menyalurkan makanan bagi orang-orang yang terdampak virus corona (COVID-19) melalui America's Food Fund.

"Setelah kita melucuti pandemi ini, fokusnya akan beralih ke kesehatan, pendidikan dan UBI," imbuh Dorsey.

Sebagai Co-founder dan Chief Executive Officer dari Twitter, ia memiliki kekayaan bersih sekitar USD 3,9 Miliar, menurut Bloomberg Billionaires Index.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini