Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sony Ungkap Fitur Wireless Controller PlayStation 5 DualSense

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 08 April 2020 11:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 08 326 2195933 sony-ungkap-fitur-wireless-controller-playstation-5-dualsense-4RtwojopPt.jpg (Foto: Financialexpress)

JAKARTA - Sony baru-baru ini mengungkap wireless controller PlayStation 5. Perangkat pengendali ini kabarnya didukung dengan desain dual-tone, USB C dan 'sense of touch', dikutip Financialexpress.

Perangkat pengendali atau controller selama ini dinamakan DualShock, tetapi kini perusahaan tampaknya menyematkan nama DualSense.

Perangkat controller generasi berikutnya berfokus pada peningkatan dengan menghadirkan ‘sense of touch’ dalam permainan.

Ini dimulai dengan umpan balik 'haptic' yang diperbarui, sesuatu yang akan menggantikan teknologi 'gemuruh' generasi tua Sony yang menambahkan "berbagai sensasi kuat yang akan Anda rasakan ketika bermain".

Bahkan tombol bahu (L2, R2) sedang diperbarui dengan sesuatu yang oleh Sony disebut sebagai pemicu 'adaptif', sehingga Anda dapat benar-benar merasakan ketegangan dari tindakan Anda dalam permainan.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini