Pandemi COVID-19, Stadia Pro Gratis Selama Dua Bulan

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 09 April 2020 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 09 326 2196680 pandemi-covid-19-stadia-pro-gratis-selama-dua-bulan-QZ5Sa1W1S9.jpg (Foto: Coolsmartphone)

JAKARTA - Tim di Google memutuskan untuk menyediakan Stadia Pro gratis selama dua bulan. Perusahaan tampaknya memperhatikan situasi saat ini, di mana lebih banyak orang berada di rumah dan mungkin merasa bosan.

"Kami menghadapi beberapa saat paling menantang dalam memori baru-baru ini. Tinggal di rumah dalam waktu lama bisa sulit dan merasa terisolasi, kata Google, dikutip Coolsmartphone.

Lebih lanjut perusahaan mengatakan, permainan video bisa menjadi cara yang berharga untuk bersosialisasi dengan teman dan keluarga ketika Anda terjebak di rumah.

"Jadi kami memberi gamer di 14 negara akses gratis ke Stadia Pro selama dua bulan. Ini dimulai hari ini dan diluncurkan selama 48 jam ke depan," katanya.

Jika Anda mendaftar, Anda akan mendapatkan dua bulan gratis Stadia Pro dengan akses instan ke sembilan game, termasuk GRID, Destiny 2: The Collection, dan Thumper.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini