Daftar Game Online Bisa Dimainkan Bersama Teman saat Physical Distancing

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 13 April 2020 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 13 326 2198315 daftar-game-online-bisa-dimainkan-bersama-teman-saat-physical-distancing-tY8oKOqVHX.jpeg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA- Bermain game dapat mengatasi rasa bosan saat di rumah saja. Saat ini banyak game yang bisa Anda dimainkan bersama teman walaupun lewat jarak jauh. Seperti diketahui, dunia saat ini tengah menghadapi pandemi virus corona yang mengharuskan orang-orang untuk menerapkan physical distancing dengan di rumah saja.

Berikut beberapa game online yang dapat Anda mainkan bersama teman saat physical distancing, seperti dilansir dari laman Parade, Senin (13/4/2020).

1. Gartic.IO

Game Gartic.IO belakangan ini menjadi populer. Game ini merupakan permainan tebak gambar dari petunjuk yang bisa Anda mainkan bersama teman. Nantinya setiap jawaban benar akan mendapatkan poin dan jawaban paling cepat akan mendapatkan poin lebih tinggi. Game bisa dimainkan pada perangkat Android, iOS, dan PC.

2. Pokemon Go

Pokemon GO menghadirkan fitur baru dimana Anda bisa menangkap pokemon hanya di rumah saja. Selain itu, game inj mendukung penggunaan GPS dan jam seluler Anda, sehingga memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan teman-teman.

Anda juga bisa melacak aktivitas mereka di dalam game. Anda dapat membuat daftar teman dan terlibat dalam perdagangan dalam-permainan dan pemberian hadiah.

3. Uno With Friends

Uno merupakan permainan kartu klasik, dimana Anda harus mengeluarkan kartu dengan angka yang sama atau warna yang sama. Permainan ini juga seru karena bisa melibatkan banyak orang, Anda bisa memberikan jebakan kartu kepada teman Anda.

Permainan ini juga bisa dimainkan secara online. Sehingga Anda bisa mengundang teman-teman Anda untuk bermain secara online walaupun berjauhan.

4. Game Jackbox

Game ini merupakan game yang dapat Anda mainkan bersama teman-teman Anda. Game ini akan melemparkan pertanyaan-pertanyaan trivia budaya pop secepat Anda dan teman-teman bisa menjawabnya.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini