Ponsel Flagship Terbaru LG Bernama Velvet?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 13 April 2020 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 13 57 2198337 ponsel-flagship-terbaru-lg-bernama-velvet-icG3f6uOuY.jpg (Foto: LG)

JAKARTA - LG menggunakan seri V dan seri G untuk perangkat ponsel besutan mereka. Terkini, perusahaan tampaknya ingin membawa brand baru dengan nama Velvet, dikutip Hindustantimes.

“LG VELVET akan menjadi perangkat pertama yang menerapkan strategi branding baru perusahaan untuk perangkat mobile-nya, menjauh dari sebutan alfanumerik demi nama-nama yang akrab dan ekspresif yang akan membantu konsumen menangkap esensi perangkat yang paling cocok untuk kepribadiannya. dan tren yang terus berubah," kata perusahaan.

Ini berarti LG tidak akan meluncurkan LG V60 dan smartphone LG G9 yang dikabarkan dalam waktu dekat. Ini juga akan menjatuhkan julukan 'ThinQ' dari smartphone-nya untuk memilih nama yang akan menekankan pada "desain khas" dari smartphone-nya.

Terkait nama LG Velvet, perusahaan teknologi ini mengatakan bahwa nama itu dimaksudkan untuk “membangkitkan gambar-gambar kehalusan berkilau dan kelembutan premium” di antara para pengguna.

Kamera "Raindrop" akan menjadi fitur dari ponsel cerdas yang diciptakan oleh perusahaan.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini