Google Ucap Terima Kasih kepada Guru via Doodle

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 17 April 2020 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 17 207 2200521 google-ucap-terima-kasih-kepada-guru-via-doodle-lAIy1Whaxr.jpg (Foto: Google)

JAKARTA - Google hari ini menampilkan animasi Doodle baru yang menunjukkan profesi guru. Pada animasi tersebut, seorang guru tampak sedang mengajar di depan komputer atau tengah mengajar secara online.

Google mengucapkan terima kasih kepada guru dan pengasuh anak melalui Doodle hari ini. Ketika Anda mengklik animasi Doodle, Anda akan dibawa menuju hasil pencarian Terima Kasih untuk Garda Terdepan.

Menurut Google, pihaknya akan merilis serangkaian Doodle untuk mengenali banyak orang yang merespons COVID-19. Mulai dari dokter dan perawat yang merawat orang-orang di garis depan, hingga guru dan pekerja layanan makanan yang memastikan barang dan layanan penting masih tersedia.

"Terima kasih untuk semua orang yang bekerja untuk menyelamatkan nyawa dan menjaga komunitas aman selama pandemi ini," kata Google.

Google selain menampilkan Doodle juga menampilkan peta penyebaran virus corona. Perusahaan menampilkan peta penyebaran virus corona melalui situs google.com/covid19-map/.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini