Thank You Coronavirus Helpers Muncul via Google Doodle

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 19 April 2020 07:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 19 207 2201474 thank-you-coronavirus-helpers-muncul-via-google-doodle-Erf4awChbN.jpg (Foto: Google)

JAKARTA - Google Doodle pada hari ini masih mengusung tema Doodle serupa dengan hari-hari sebelumnya. Google mengungkap terima kasih kepada orang-orang di garda terdepan dengan hasil pencarian 'Thank You Coronavirus Helpers'.

Seperti diberitakan sebelumnya, Google menyiapkan serangkaian Doodle untuk mengenali banyak orang yang merespons COVID-19. Google mengapresiasi untuk dokter dan perawat yang merawat orang-orang di garis depan, hingga guru dan pekerja layanan makanan yang memastikan barang dan layanan masih tersedia.

"Terima kasih untuk semua orang yang bekerja untuk menyelamatkan nyawa dan menjaga komunitas aman selama pandemi ini," kata Google.

Google selain menampilkan Doodle juga menampilkan peta penyebaran virus corona. Perusahaan menampilkan peta penyebaran virus corona melalui situs google.com/covid19-map/.

Saat ini, jumlah penderita COVID-19 mencapai lebih dari 2,3 juta orang di berbagai negara. Jumlah yang pulih lebih dari 590 ribu orang dan yang meninggal dunia mencapai lebih dari 159 ribu orang.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini