Saingi PS5, Microsoft Xbox Series X Miliki Logo Baru

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 22 April 2020 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 22 326 2203344 saingi-ps5-microsoft-xbox-series-x-miliki-logo-baru-YYAM94aRpg.jpeg (Foto: Microsoft)

JAKARTA - Konsol game generasi baru, PlayStation 5 (PS5) dan Xbox Series X diharapkan meluncur tahun ini. Di tengah penantian gamer menunggu konsol game favorit mereka, Microsoft tampaknya bersiap mengungkap logo baru untuk Xbox Series X.

Dikutip Windowscentral, terungkap daftar merek dagang resmi yang diajukan minggu lalu pada 16 April 2020. Logo menampilkan huruf vertikal di samping simbol X besar.

Merek dagang ini kabarnya akan disematkan pada berbagai produk seperti software, hardware, elektronik, konsol, game, kaos, sepatu, tas sekolah, sarung tangan dan lain-lain.

Logo ini mungkin juga muncul pada kemasan ritel untuk Xbox Series X. Publik juga mungkin akan melihat merek dagang Seri "S" yang akan diungkap oleh perusahaan.

Seperti diketahui, ada beberapa varian Xbox terbaru, yakni Xbox Series X dan versi yang lebih murah Xbox Series S. Konsol game terbaru ini diharapkan meluncur akhir tahun ini.

Diberitakan sebelumnya, Direktur Manajemen Program konsol baru Jason Ronald mengatakan Xbox Series X dirancang "untuk memiliki keseimbangan daya dan kecepatan yang optimal dalam desain konsol".

Diharapkan Xbox Series X dan Sony PS5 akan hadir pada liburan musim dingin tahun ini.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini