Drone DJI Mavic Air 2 Bakal Meluncur 27 April?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 23 April 2020 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 23 207 2203687 drone-dji-mavic-air-2-bakal-meluncur-27-april-TLUepXnFLE.jpg (Foto: Dronedj)

JAKARTA - DJI tampaknya akan menghadirkan drone terbaru, Mavic Air 2. FCC baru-baru ini mengunggah dokumen yang menunjukkan spesifikasi drone.

Kabarnya, situs partner DJI secara tidak sengaja memposting foto dan harga Mavic Air 2. Terungkap harga sebesar USD799 seperti Mavic Air pertama, dikutipĀ Engadget.

Berdasarkan informasi yang bocor sebelumnya, drone yang dapat dilipat akan ditenagai oleh baterai yang 50 persen lebih besar dari pendahulunya dan bahkan dapat terbang beberapa menit lebih lama dari Mavic 2.

Lebih lanjut, drone akan memiliki kecepatan maksimal 42,5 mil per jam seperti Mavic Air, dan kameranya akan dapat menangkap gambar hingga 48 megapiksel, serta video 4K.

Selain itu, perangkat akan menampilkan stabilisasi gambar 3-sumbu dan beberapa mode foto otomatis cerdas, seperti ActiveTrack 3.0 yang memungkinkan pengguna untuk memilih subjek yang secara otomatis diikuti oleh kamera drone.

Masih belum jelas kapan Mavic Air 2 akan tersedia untuk pembelian, tetapi DJI memiliki acara yang dijadwalkan pada 27 April. Tanggal ini diharapkan tanggal diluncurkannya drone terbaru tersebut.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini