Game Crash Bandicoot Terbaru Muncul untuk Perangkat Mobile

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 23 April 2020 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 23 326 2203694 game-crash-bandicoot-terbaru-muncul-untuk-perangkat-mobile-cSR2KQLUuX.jpg (Foto: Pocket Gamer)

JAKARTA - Crash Bandicoot menjadi tokoh terkenal dalam permainan di konsol game PlayStation. Developer saat ini menyediakan game terbaru yang menampilkan tokoh Crash Bandicoot.

Hadir untuk perangkat mobile, game tersebut dinamakan Crash Bandicoot Mobile. Game ini kabarnya baru tersedia di Malaysia, dikutip Cnet.

Konon, peluncuran di Malaysia mungkin sebagai uji beta sebelum dirilis secara global. Game ini mengusung permainan lari, di mana gamer melihat seberapa jauh ia dapat melangkah tanpa kehilangan nyawa karena rintangan, peti Nitro dan pertempuran bos.

Dari cuplikan permainan, sepertinya Anda akan berjalan secara otomatis, ketuk layar untuk melakukan serangan putaran Crash, geser ke atas untuk melompat dan geser ke bawah untuk meluncur.

Menggeser jari Anda di layar terlihat untuk mengarahkan Crash. Game ini dikembangkan oleh King, studio di belakang game Candy Crush.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini