Gantikan Seri G, LG Siapkan Ponsel 'Velvet' pada 7 Mei

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 24 April 2020 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 24 57 2204243 gantikan-seri-g-lg-siapkan-ponsel-velvet-pada-7-mei-0xy6cbprrc.jpeg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA - Produsen ponsel asal Korea Selatan, LG dikabarkan merilis ponsel dengan merek terbaru 'Velvet' pada 7 Mei 2020. Ponsel akan diluncurkan secara online pukul 10.00 waktu Korea.

Dilansir dari laman Pocket Lint, Jumat (24/4/2020) ponsel akan menggantikan seri G miliknya yang merupakan ponsel premium. LG tampaknya ingin menonjolkan seri premium terbarunya untuk bersaing dengan Samsung dan Google. LG mengumumkan kehadiran ponsel tersebut dalam video berdurasi 15 detik melalui YouTube.

Video tersebut menampilkan tetesan air hujan berwarna-warni. Citra tersebut tampaknya dimaksudkan untuk membangkitkan desain rintik hujan inovatif yang digunakan LG untuk kamera belakang pada LG Velvet serta warna-warna yang akan tersedia di ponsel ini, sebagaimana diungkapkan dalam video teaser sebelumnya.

LG biasanya mengumumkan ponsel seri-G terbaru di Mobile World Congress seperti pada seri LG G5, LG G6, dan LG G8, tetapi LG G7 diresmikan di New York City pada bulan Mei.

Pengungkapan LG Velvet akan menjadi unik dibandingkan dengan acara-acara sebelumnya. LG mengatakan acara tersebut akan berlangsung online dan tidak dialirkan secara real-time dengan audiens langsung.

Seperti diketahui di tengah pandemi virus corona (COVID-19) saat ini sulit untuk membuat event yang mengumpulkan banyak orang.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini