Share

Fitur Live Caption Bakal Nongol di Androd 11?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 27 April 2020 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 27 207 2205402 fitur-live-caption-bakal-nongol-di-androd-11-SY7RePK9tF.jpg (Foto: Phonearena)

JAKARTA - Fitur Live Caption muncul di beberapa ponsel seperti Pixel 2, Pixel 3, Pixel 3a dan Pixel 4 yang berjalan dengan Android 10. Selain itu, fitur tersebut juga muncul di ponsel lainnya seperti Samsung Galaxy S20, OnePlus 7T dan OnePlus 8.

Fitur Live Caption diharapkan muncul di Android 11. Berdasarkan kode tersembunyi, terungkap kemampuan baru, yakni fitur Live Caption yang tersedia di Android 11, dikutip Phonearena.

Fitur Live Caption menampilkan captions (keterangan atau teks) secara real-time untuk media. Video, podcasts, pesan audio bisa menampilkan caption dengan fitur ini dan itu termasuk media yang direkam oleh pengguna sendiri.

Fitur ini mungkin berguna bagi pengguna yang memiliki gangguan pendengaran. Selain itu, fitur Live Caption juga bisa dipakai ketika pengguna ingin melihat konten streaming di lokasi yang tenang dan tidak menggunakan earphone.

Baca Juga: Sinergi KKP dan TNI AL Berantas Penyelundupan BBL Ilegal di Batam

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini