Game Assassin's Creed Valhalla Bisa Dimainkan di PS5

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 01 Mei 2020 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 01 326 2207699 game-assassin-s-creed-valhalla-bisa-dimainkan-di-ps5-svCpRCID04.jpg (Foto: Ubisoft)

JAKARTA - Game Assassin's Creed Valhalla merupakan seri terbaru yang tengah disiapkan oleh Ubisoft. Game ini mengusung permainan single-player action role-playing game (RPG), dikutip Androidcentral.

Gamer akan memainkan Eivor, seorang pria atau wanita Viking yang bisa dipilih. Selama permainan, Anda akan memimpin desa Viking dalam penggerebekan dan pertempuran melawan Saxon. Meskipun desa dapat diperluas dengan bangunan baru seiring waktu dan akan berubah sebagai respons terhadap keputusan Anda, Anda akan selalu bermain sendiri.

Apakah game ini mendukung mode co-op? Seperti diketahui, Assassin's Creed Unity bereksperimen dengan co-op, dan game Assassin's Creed sebelumnya telah memiliki mode PvP online tetapi Assassin's Creed Valhalla adalah permainan pemain tunggal terus menerus. Dengan demikian, Anda tidak akan bermain dengan teman-teman Anda di sini.

Di Assassin's Creed Valhalla, Anda dapat menyesuaikan prajurit Viking yang unik sebagai bagian dari desa Anda. Anda kemudian dapat mengunggah dan membagikan Viking ini dengan teman-teman Anda, yang akan dapat membawa pejuang ini ke pihak penjarah mereka. Jadi Anda dapat membantu teman Anda menaklukkan Saxon, hanya saja tidak secara langsung.

Assassin's Creed Valhalla akan dirilis di Holiday 2020 di Xbox One, Xbox Series X, PlayStation 4, PlayStation 5 (PS5), PC (Epic Games Store dan Uplay), dan Stadia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini