Galaxy Z Flip Terbaru Hadir dengan 3 Kamera Belakang?

Sindonews, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2020 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 03 57 2208511 galaxy-z-flip-terbaru-hadir-dengan-3-kamera-belakang-mLzm1pn454.jpg (Foto: Samsung)

SEOUL - Samsung kabarnya tengah menyiapkan Galaxy Z Flip terbaru. Dikutip Sindonews, menurut paten desain di WIPO (World Intellectual Property Office), Samsung melihat ke dalam dua desain potensial yang keduanya termasuk modul triple-camera di bodi belakangnya.

Model A menampilkan desain yang akrab dengan penempatan kamera horizontal. Namun karena modul lebih besar, layar sekunder yang digunakan untuk notifikasi terlihat sedikit lebih kecil. Sedangkan Model B mengadopsi tumpukan vertikal yang memberi lebih banyak ruang untuk layar OLED mini, yang hasilnya bertambah besar.

Sayangnya, paten yang diungkap para "insinyur" LetsGoDigital itu tidak mengungkapkan hal lain. Paten juga tidak menjamin bahwa Samsung akan menggunakan salah satu dari desain itu. Namun, itu mengisyaratkan kemungkinan Samsung bekerja pada desain yang mengadopsi tiga kamera di bagian belakang.

Paten tersebut tergolong masuk akal mengingat sebagian besar handphone flagship menawarkan setidaknya tiga fokus panjang. Jadi Samsung tak ingin ponsel layar lipat terlarisnya dianggap ketinggalan zaman.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini