Yahoo Mail Alami Down, Pengguna Tak Bisa Login

Sindonews, Jurnalis · Senin 04 Mei 2020 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 04 207 2209143 yahoo-mail-alami-down-pengguna-tak-bisa-login-O5cyL7TUBx.jpg (Foto: Ist)

JAKARTA - Yahoo Mail kabarnya mengalami down. Dikutip Sindonews, melalui Twitter, banyak pengguna yang mengeluhkan tidak bisa mengirim email (surel) atau tidak bisa login ke akun.

“(Sebelumnya) tidak pernah merasakan Yahoo Mail down. Seberapa banyak yang mengalami hal serupa?” tanya akun @pankaj11singh, sambil menyertakan tangkapan layarnya sebagai bukti.

“@yahoomail sedang down? Saya tidak bisa login,” tulis akun @GreatPunekar.

Masih banyak keluhan yang dicuitkan oleh para pengguna Yahoo di Twitter. Kejadian ini juga tampaknya terjadi di banyak negara, termasuk Indonesia. Setelah ditelusuri, situs Downdetector juga mengonfirmasi laporan yang sama.

Dalam situs tersebut, diketahui bahwa keluhan terkait Yahoo mulai muncul sekitar pukul 13.22 WIB. Kemudian jumlahnya menaik tajam antara pukul 13.52 WIB sampai 14.22 WIB.

Laporan paling banyak yang diterima Downdetector dari pengguna adalah tidak bisa login, yakni sebanyak 54%. Kemudian diikuti tidak bisa mengakses website Yahoo sebanyak 26%. Terakhir keluhan tidak bisa mangakses pesan sebanyak 20%.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini