Didi Kempot Meninggal Dunia Trending di Twitter

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 05 Mei 2020 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 05 207 2209359 didi-kempot-meninggal-dunia-trending-di-twitter-sI9XChCMoP.jpeg Didi Kempot (Foto: Okezone)

JAKARTA- Kabar duka kembali datang dari industri musik Indonesia. Penyanyi Didi Kempot menghembuskan napas terakhirnya pagi tadi, Selasa (5/5/2020), di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.

Masih belum diketahui secara pasti apa penyakit yang diderita oleh pria yang dijuluki The Godfather of Broken Heart tersebut. Warganet pun langsung membanjiri lini masa Twitter dengan ucapan doa untuk sang legendaris.

"Hari ini, 5 Mei 2020 akan kita kenang sebagai Ambyar Day. Selamat jalan lord Didi Kempot, karena anda karya boso jowoan gak lagi dianggap kampungan, matur suwun lord," kata seorang warganet.

"Bagi yang tumbuh dalam kultur Jawa, lagu Didi Kempot bukan lagu biasa. Lagunya adalah sarana ngudarasa dari nasib blangsak, pelipur lara cinta, tali persaudaraan di rantau. Liriknya jadi rumah, jalan pulang, ingatan masa kecil, harta tak terbeli. Beristirahatlah dengan tenang," ungkap warganet lainnya.

Nama Didi Kempot pun langsung menjadi trending topik di Twitter. Hingga kini Twitter tentang Didi Kempot sudah diposting hingga 146 ribu tweet.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini