Pandemi Covid-19, Microsoft Tunda Peluncuran Xbox Series X?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 06 Mei 2020 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 06 326 2210105 pandemi-covid-19-microsoft-tunda-peluncuran-xbox-series-x-MoxvWmJra1.jpg (Foto: Microsoft)

JAKARTA - Xbox Series X kabarnya akan meluncur pada tahun ini. Terkini, perusahaan mengungkap bahwa pihaknya tetap meluncurkan perangkat pada hari libur (holiday) tahun ini.

Sebuah posting baru dari perusahaan oleh Jerret West mengatakan, "Tujuan kami tetap untuk meluncurkan Xbox Series X dan Halo Infinite Holiday ini".

Dikutip Theregister, perhatikan kata "tetap" tersebut karena Microsoft sebelumnya sangat tegas tentang peluncuran akhir tahun 2020 untuk menangkap kesenangan belanja meriah.

West tidak secara eksplisit mengatakan Xbox Series X tidak akan mendarat tahun ini, tetapi menulis "2020 telah menjadi tahun yang menantang kita semua dan menguji setiap komitmen yang telah kita buat dalam menghadapi COVID-19".

"Kami juga ingin transparan dalam memberi tahu para pemain kami apa yang kami lakukan dan apa yang kami pikirkan selama waktu yang begitu penting," tambahnya.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkap, Microsoft tampaknya bersiap mengungkap logo baru untuk Xbox Series X. Logo menampilkan huruf vertikal di samping simbol X besar.

Merek dagang ini kabarnya akan disematkan pada berbagai produk seperti software, hardware, elektronik, konsol, game, kaos, sepatu, tas sekolah, sarung tangan dan lain-lain.

Logo ini mungkin juga muncul pada kemasan ritel untuk Xbox Series X.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini