Ponsel Gaming Lenovo Usung Prosesor Snapdragon 865

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 06 Mei 2020 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 06 57 2210283 ponsel-gaming-lenovo-usung-prosesor-snapdragon-865-u8nzpwzUeB.jpeg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA- Lenovo dikabarkan akan segera merilis ponsel gaming terbarunya. Ponsel terbaru akan mengusung spesifikasi gahar dan kamera selfie yang unik.

Dilansir dari laman BGR, Rabu (6/5/2020) ponsel kabarnya akan hadir dengan refresh rate 144Hz, pengisian cepat 90W, dan kamera selfie yang diletakkan di samping.

Ponsel gaming terbaru juga kabarnya akan mengemas RAM dan penyimpanan internal yang lebih besar. Lebih lanjut dapur pacu ya dikabarkan akan mengemas Snapdragon 865 seperti milik Galaxy S20 dan OnePlus 8.

Tidak hanya sampai disitu, ponsel juga kabarnya akan menampilkan dua port USB-C. Selain itu, bocoran gambar ponsel juga mengungkapkan bahwa ponsel tersebut akan menampilkan desain semua layar tanpa kamera takik atau berlubang. Alih-alih dipasang di depan layar, kamera pada ponsel gaming terbaru Lenovo akan dipasang di samping layar. Masih belum diketahui bagaimana tepatnya cara kerja Kamera selfie ponsel tersebut.

Sementara itu, pada bagian belakang ponsel akan memiliki pengaturan dual-kamera yang menampilkan pengaturan 64 megapiksel dan 16 megapiksel kamera sudut lebar.

Lenovo Legion terbaru juga kabarnya akan memiliki RAM LPDDR5 yang cepat, penyimpanan internal UFS 3.0, dan layar Full HD yang akan mendukung refresh rate 144Hz dan 270Hz touch sampling rate. Masih belum diketahui kapan ponsel Lenovo akan diluncurkan.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini