Google Doodle Ajak Pengguna Bermain Game Pac-Man

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 08 Mei 2020 04:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 08 326 2210774 google-doodle-ajak-pengguna-bermain-game-pac-man-AwS7PR27rn.jpg (Foto: Google)

JAKARTA - Google Doodle pada hari ini menampilkan animasi permainan Pac-Man. Google tampaknya masih menyerukan berkegiatan di rumah di tengah pandemi Covid-19 melalui game via browser.

Pada saat Anda mengakses google.com, Anda akan menemukan animasi Pac-Man. Klik Doodle, Anda dibawa menuju hasil pencarian 'game Google Doodle populer'.

Pada versi desktop atau PC, game Pac-Man ini bisa dimainkan dengan menggerakan tombol navigasi seperti atas, bawah, kiri dan kanan. Permainan Pac-Man menantang gamer untuk dapat melewati jalur yang terdiri dari titik-titik putih, menghindari musuh dan mengejar musuh apabila telah mendapatkan kekuatan melalui titik yang berukuran besar.

Sebelumnya diberitakan, Google Doodle menghadirkan animasi makan cabai. Ketika pengguna mengklik Doodle, maka halaman akan berubah menuju game Google Doodle populer.

Pada halaman hasil pencarian tersebut, Anda bisa mencoba berbagai macam game. Tidak hanya game Scoville, Anda juga bisa mencoba permainan-permainan lainnya seperti Coding, atau Kriket.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini