Game Ninjala Alami Penundaan karena Pandemi Virus Corona

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 08 Mei 2020 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 08 326 2210995 game-ninjala-alami-penundaan-karena-pandemi-virus-corona-rjgfm9raMI.jpg (Foto: Nintendo Life)

JAKARTA - Game Ninjala mengalami penundaan peluncuran karena pandemi virus corona. Ditunda selama sekira sebulan, game tersebut tidak meluncur pada 28 Mei melainkan pada 25 Juni, dikutip Nintendolife.

Ninjala pertama kali diungkapkan di Nintendo E3 Direct pada tahun 2018. Ketika akhirnya tiba di Switch eShop, ini akan menjadi unduhan gratis untuk semua pengguna.

Penundaan peluncuran tampaknya menjadi hal yang biasa ketika terjadi pandemi seperti saat ini. Pandemi Covid-19 mempengaruhi berbagai industri, mulai dari industri ponsel, otomotif hingga game.

Event Tokyo Games Show (TGS) 2020 dibatalkan, tetapi opsi untuk menggelarnya secara online sedang dipertimbangkan. Pandemi Covid-19 tampaknya menjadi kekhawatiran mengapa event tersebut dibatalkan.

Dikutip Slashgear, event TGS dimulai pada 1996 sebagai pertemuan tahunan perusahaan game dan penggemar. Event tersebut tidak hanya ramai oleh perusahaan game dan penggemar di Tokyo, tetapi juga dari seluruh dunia.

Tahun lalu, TGS 2019 digelar pada September. Diberitakan sebelumnya, acara tersebut dipersembahkan oleh Computer Entertainment Supplier's Association (CESA) dan Nikkei Business Publications, Inc. Fokus utama acara tersebut adalah permainan Jepang.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini