Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Developer Ungkap Instagram Kerjakan Beragam Fitur Baru

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 11 Mei 2020 14:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 11 207 2212347 developer-ungkap-instagram-kerjakan-beragam-fitur-baru-Xy8V4FU64a.jpg Ilustrasi Instagram (Foto: Phone Arena)

JAKARTA - Instagram tampaknya tengah mengembangkan fitur baru pada platform-nya. Hal tersebut diungkapkan oleh developer Alessandro Paluzzi seperti dilansir dari laman Phone Arena, Senin (11/5/2020).

Paluzzi mengungkapkan bahwa Instagram tengah menempatkan tombol baru pada profil untuk akses cepat. Bulan lalu, dia juga mengatakan bahwa Instagram sedang mengerjakan fitur yang akan memungkinkan Anda meneruskan pesan langsung.

Kemungkinan akan ada batasan jumlah orang yang dapat Anda teruskan pesannya. Ini akan membantu mengekang penyebaran berita palsu.

Tidak hanya sampai di situ, Instagram tampaknya menyiapkan fitur pre-Live. Fitur tersebut berguna untuk pengguna memberikan semacam pratinjau teks sebelum melakukan sesi Live Instagram.

Live streaming menjadi salah satu fitur penting bagi perusahaan. CEO Facebook Mark Zuckerberg mengatakan 800 juta pengguna aktif harian terlibat dengan fitur Live di Facebook dan Instagram.

Selanjutnya, di masa depan Stories Instagram juga tampaknya akan menampilkan pagination alih-alih hanya satu baris.

Terakhir, pengguna Instagram juga kemungkinan dapat mengakses Messenger Rooms. Fitur obrolan video ini adalah jawaban Facebook untuk layanan video konferensi yang belakangan ini meningkat.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini