Apple Bakal Kembali Buka Toko di Swiss

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 11 Mei 2020 10:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 57 2212112 apple-bakal-kembali-buka-toko-di-swiss-uuBNTloDqx.jpg (Foto: Hindustan Time)

JAKARTA - Apple akan membuka kembali keempat Apple Store di Swiss pada 12 Mei. Perusahaan telah menutup toko di Swiss dan negara-negara Eropa lainnya pada pertengahan Maret saat pandemi Covid-19, dikutip Hindustantimes.

Selain toko di Swiss, Apple akan membuka 15 toko di Jerman pada 11 Mei. Menurut 9to5Mac, Apple akan membuka satu toko di AS pada hari itu dan akan membuka lebih banyak di hari-hari berikutnya.

Perusahaan dikatakan mengikuti protokol kesehatan dan keselamatan ketika tokonya kembali beroperasi. Ini tentu saja termasuk mengenakan topeng di dalam toko, pemeriksaan suhu tanpa kontak sebelum memasuki toko, dan mengurangi jam kerja.

Langkah-langkah lain yang diterapkan adalah mendorong pengguna untuk membeli perangkat secara online dan jumlah pelanggan yang memasuki toko akan ditutup untuk memastikan jarak sosial.

Apple secara bertahap mulai membuka kembali toko-tokonya di pasar yang berbeda karena pemerintah di seluruh dunia telah mulai mengurangi pembatasan kuncian (lockdown).

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini