Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Motorola Razr Terima Update Android 10, Hadirkan Fitur Baru

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 12 Mei 2020 12:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 12 207 2212843 motorola-razr-terima-update-android-10-hadirkan-fitur-baru-460lzNilT5.jpg (Foto: Ist)

JAKARTA - Ponsel lipat besutan Motorola, Razr kabarnya mendapatkan update Android 10. Sebelumnya, perangkat ini hadir dengan sistem operasi versi Android 9.0 Pie.

Dengan update terbaru ini, perangkat mendapatkan fitur baru. Salah satu fitur ialah kemampuan Quick View, layar sekunder pada handset yang mendukung lebih banyak aplikasi, dikutip Neowin.

Layar sekunder ini mendukung penggunaan aplikasi harian, misalnya Google Maps. Kini, pengguna dapat melihat navigasi ketika ponsel dalam posisi dilipat.

Pengguna juga bisa mengakses video call menggunakan kamera Quick View. Quick View juga memungkinkan Anda memanggil kontak favorit tanpa harus membuka ponsel Anda.

Selain itu, pengguna dapat pula membalas pesan teks dengan keyboard lengkap atau mengirim respons cepat dengan Smart Reply.

Motorola menambahkan lebih banyak opsi penyesuaian ke Quick View dengan tema baru, memungkinkan Anda untuk mengubah bentuk dan warna ikon.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini