Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Facebook Matikan Instagram Lite, Aplikasi Dihapus dari Play Store

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 12 Mei 2020 13:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 05 12 207 2212850 facebook-matikan-instagram-lite-aplikasi-dihapus-dari-play-store-MJ9ATBU6Hy.jpg (Foto: Phonearena)

JAKARTA - Instagram Lite merupakan aplikasi yang diluncurkan oleh Facebook dua tahun lalu di beberapa negara. Aplikasi ini membantu pengguna yang memiliki smartphone dengan kemampuan terbatas.

AndroidPolice baru-baru ini memperhatikan bahwa aplikasi Instagram Lite telah dihapus dari Google Play Store. Mereka yang sudah meng-install-nya kabarnya mendapatkan pesan yang menunjukkan bahwa aplikasi tidak lagi didukung.

TechCrunch dapat mengonfirmasi dengan Facebook bahwa Instagram Lite telah ditutup.

Aplikasi Instagram Lite tersedia untuk diunduh di negara-negara seperti Kenya, Meksiko, Peru, dan Filipina, tetapi alih-alih memperluas ketersediaannya, Facebook telah memutuskan untuk mematikannya sepenuhnya.

Meskipun versi lite dimatikan, perusahaan tampaknya menyiapkan versi baru dari Instagram Lite. Sayangnya, tidak ada yang tahu kapan aplikasi akan diluncurkan, tetapi setidaknya pengguna telah mengetahui bahwa aplikasi itu akan datang.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini