Fitur Dark Mode Hadir untuk Aplikasi Apple Store iOS

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2020 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 13 207 2213301 fitur-dark-mode-hadir-untuk-aplikasi-apple-store-ios-jBKFaVGhfi.jpg (Foto: AppleInsider)

JAKARTA - Apple pada Selasa melakukan pembaruan aplikasi Apple Store untuk iOS dengan dukungan Dark Mode. Ini memungkinkan pengguna belanja produk melalui tampilan antarmuka hitam yang dominan.

Dilansir Appleinsider, versi terbaru 5.8 dari aplikasi Apple Store melanjutkan integrasi Dark Mode di seluruh penawaran aplikasi pihak pertama perusahaan. Apple baru-baru ini menambahkan Mode Gelap ke aplikasi Apple Support minggu lalu.

Dark Mode atau Mode Gelap menukar elemen layar cerah untuk alternatif yang lebih gelap dalam upaya untuk mengurangi ketegangan mata. Fitur ini bisa berguna ketika pengguna menggunakannya selama menatap layar di ruangan gelap atau malam hari.

Aplikasi belanja Apple menyediakan pengguna dengan portal online langsung ke etalase digital perusahaan. Terdapat rekomendasi pembelian yang disesuaikan, informasi produk dan spesifikasi, opsi perbaikan, informasi tentang Today di sesi Apple dan banyak lagi.

Aplikasi bertindak sebagai toko serba ada untuk semua Apple Store. Perbaikan bug yang tidak disebutkan namanya dan peningkatan kinerja juga termasuk dalam pembaruan hari ini.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini