Telegram Hadirkan Fitur Baru, Video Editor hingga Stiker Animasi

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 207 2226364 telegram-hadirkan-fitur-baru-video-editor-hingga-stiker-animasi-pHj3iqns8O.jpg (Foto: TechCrunch)

CALIFORNIA - Aplikasi Telegram menghadirkan berbagai fitur baru mulai dari video editor hingga stiker animasi. Dengan fitur baru, penggunaTelegram bisa langsung mengedit video di aplikasi sebelum dikirimkan ke orang lain, dikutip Sindonews.

Video editor ini mencakup fitur-fitur seperti alat peningkatan kualitas video, yang dapat secara otomatis meningkatkan kualitas video hanya dengan dua ketukan.

Pengguna juga dapat memanfaatkan aplikasi untuk menyesuaikan kualitas gambar secara otomatis dengan mengatur tingkat kecerahan, saturasi dan lain-lain sesuai keinginan.

Pengguna bahkan bisa menambahkan stiker animasi lucu ke video. Fitur stiker animasi juga dapat digunakan saat mengedit foto.

Berbicara tentang GIF, panel GIF pada Telegram juga telah menerima pembaruan kecil pada bagian Trending baru dan tab emoji yang sesuai dengan emoji paling populer.

Bersamaan dengan fitur-fitur yang disebutkan di atas, pembaruan terbaru juga mencakup beberapa fitur eksklusif untuk pengguna Android.

Fitur ini termasuk animasi yang lebih halus, update untuk pemutar video, looping otomatis untuk video berdurasi kurang dari 30 detik dan animasi baru untuk pesan suara.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini