Usung Kamera Pop-up, Motorola Hadirkan One Fusion Plus

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2020 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 57 2226691 usung-kamera-pop-up-motorola-hadirkan-one-fusion-plus-lvnPilQmvG.jpg (Foto: Ist)

CHICAGO - Motorola memperkenalkan ponsel terbaru dengan fitur kamera self-up pop-up. Dinamakan Moto One Fusion + (Plus), dengan fitur kamera pop-up, ponsel bisa menghindari desain punch-hole.

Dikutip Sindonews, adopsi kamera pop-up membuat tampilan total 6,5 inci tanpa cela. Layarnya merupakan LCD IPS beresolusi 1080p + yang mendukung tampilan HDR10.

Sedangkan untuk kamera selfie-nya mengemas sensor 16 MP dan hanya dinaikkan ketika dibutuhkan. Pabrikan juga membawa pembaca sidik jari di bodi belakangnya sebagai pengaman perangkat. Moto One Hyper, sangat mirip dengan perangkat ini, tetapi ia mengemas cam selfie pop-up 32 MP.

Di bagian belakang, kamera utama didasarkan pada sensor 64 MP, sama seperti One Hyper. Rinciannya, memiliki aperture f/1.8 dan desain Quad Bayer untuk kinerja cahaya rendah yang lebih baik.

Unit tersebut digabungkan dengan kamera sudut ultrawide 8 MP (118 °), kamera makro khusus 5 MP, dan sensor kedalaman 2 MP untuk potret alias bokeh.

Motorola One Fusion Plus ditenagai oleh Snapdragon 730, chipset yang menjanjikan peningkatan kinerja CPU dan GPU di atas Snapdragon 675 (11 nm) yang digunakan dalam Hyper. Kinerja chipset disokong RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB, yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 1 TB.

Peminatnya harus puas menggunakan hanya satu SIM, karena ponsel ini memiliki slot kartu hybrid. Kabar baiknya, handphone memiliki jack headphone 3,5 mm dan radio FM. Tetapi unit Tidak mendukung layanan pembayaran NFC.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini