HTC Bangkit dengan Kehadiran Desire 20 Pro, Kapan Meluncur?

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 57 2227409 htc-bangkit-dengan-kehadiran-desire-20-pro-kapan-meluncur-caQMOwOsBU.jpg (Foto: MobiGyaan)

TAIPEI - HTC, produsen ponsel belakangan ini menghilang dari peredaran industri seluler. Ini dikarenakan perusahaan yang mengalami kerugian bertubi-tubi pada divisi smartphone-nya, dikutip Sindonews.

Kini mereka ingin comeback ke industri. Kabar menyebutkan bahwa HTC akan bangkit dengan meluncurkan Desire 20 Pro. Pertanyaannya, seberapa kuat handphone ini menjadi pijakan bagi HTC untuk comeback.

HTC Desire 20 Pro akan diresmikan pada 16 Juni. Ini bukanlah rumor karena gambar promosinya sudah muncul di situs resmi HTC Taiwan.

Garis besar handset menunjukkan punch-hole pasa sisi kiri atas layar untuk kamera selfie depan. Sedangkan di bodi belakang ada barisan kamera memanjang, yang juga berada di sisi kiri.

Kamera belakangnya dikabarkan menempatkan empat sensor dan menurut skema telepon yang bocor, akan ada sensor sidik jari di belakang. Jadi, meskipun ini akan menjadi smartphone pertama HTC dengan guntingan punch-hole untuk kamera selfie, handphone juga tidak memiliki pemindai sidik jari di layar.

Menurut hasil daftar benchmark, Desire 20 Pro kemungkinan besar ditenagai oleh Snapdragon 660 atau SoC 665 yang dipasangkan dengan RAM 6 GB.

Rumor lain mengklaim akan ada jack headphone 3,5 mm. Sedangkan untuk layarnya, diharapkan membawa panel LCD 6,5 inci beresolusi FHD +.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini