Samsung Galaxy M21, Ponsel Rp3 Jutaan dengan Kapasitas Baterai Gahar

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2020 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 92 2228141 samsung-galaxy-m21-ponsel-rp3-jutaan-dengan-kapasitas-baterai-gahar-JMbAyayEmR.jpg Samsung Galaxy M21 (foto: geektech.me)

SAMSUNG boleh dikatakan menjadi salah satu produsen ponsel paling produktif di masa pandemi covid-19 ini. Pasalnya, dalam kurun waktu Januari-Juni 2020, Samsung sudah menelurkan 20 seri terbaru yang dirilis.

Salah satu pendatang baru yang menjadi sorotan adalah seri M21. Ponsel Samsung yang bercokol di kelas entry-mid in pun mencuatkan pertanyaan, dimana diantara seri-seri M lainnya, apa sih keuggulan dari M21 ini di tengah persaingan antarmerek yang makin ketat? Apakah mampu memenuhi kebutuhan masa kini serta memberikan pengalaman terbaik untuk penggunanya seperti bermain game dan streaming? Berikut ulasannya.

Keunggulan Spesifikasi

Bagi generasi milenial bermain gim, nonton drama, menikmati video yang lagi viral, sampai menjadi kreator konten adalah aktivitas harian yang gak boleh terlewatkan.

Tapi apa jadinya kalau aktivitas ini terhambat karena ponsel yang gak mendukung? Pastinya bakal gak menyenangkan dan membuat mood jadi buruk.

Samsung Galaxy M21 adalah produk inovasi ponsel terbaru dari merek ternama Korea yaitu Samsung yang baru aja dirilis pada 18 Mei lalu di pasar dagang Indonesia.

Ponsel ini cocok buat yang punya aktivitas segudang apalagi buat yang punya hobi main gim, nonton drama, sampai yang aktif membuat konten di media sosial karena punya fitur yang gak kalah canggih dari Galaxy M31, tetapi dibanderol dengan harga yang lebih murah, yaitu hanya Rp3.199.000.

Sesuai tradisi seri M, Galaxy M21 diperkuat baterai berkapasitas besar, kali ini 6.000 mAh. Bukan hanya itu, handphone juga dibekali Triple Camera 48 MP, serta prosesor pintar Exynos 9611.

Samsung juga menghadirkan layar Super AMOLED, Triple Camera 48MP, serta prosesor Exynos 9611. Jadi pengguna bisa memanfaatkan kapasitas baterai besar Galaxy M21 untuk mendukung produktivitas serta kreativitasnya.

Dari sisi entertaintment, jelas Irfan, selain layar Infinity-U 6,4 inci Full HD+ Super AMOLED, Galaxy M21 juga dilengkapi fitur suara Dolby Atmos™. Kombinasi ini diyakini mampu menghadirkan pengalaman visual dan audio yang jernih ketika dipergunakan untuk streaming film ataupun mendengarkan musik via aplikasi streaming favorit pengguna.

Bagi para gamer, goda dia, Galaxy M21 juga dilengkapi satu fitur yang akan memberikan kenyamanan bermain game, yaitu AI Gaming Booster. Ditambah kapasitas RAM 4 GB dan penyimpanan data 64 GB yang dapat di-upgrade hingga 512 GB.

Galaxy M21

Triple Camera 48 MP

Galaxy M21 dilengkapi triple camera yang terdiri dari 48 MP lensa utama, lensa Ultra Wide 123 derajat 8 MP, serta lensa kedalaman (depth) 5 MP yang semakin memperkaya kreativitas pengguna. Misalnya untuk membuat konten video home workout bersama anggota keluarga, resep masakan ala rumahan yang menggugah selera, hingga kreasi video dance enerjik yang juga dapat membantu membangkitkan semangat pengguna.

"Manfaatkan platfom media sosial populer seperti TikTok, Instagram, hingga YouTube untuk dapat memamerkan aksi kocak hingga konten inspiratif Anda," tambahnya.

Selain itu, Galaxy M21 juga memiliki front camera 20 MP yang tidak kalah jernih untuk merekam berbagai aksi foto maupun video selfie yang juga sekaligus dapat dimanfaatkan untuk keperluan panggilan konferensi bersama kolega dan keluarga.

Baterai Besar

Selalu aktif selama di rumah merupakan hal yang wajib dilakukan selama masa pandemik COVID-19 ini. Terlebih ditemani oleh Galaxy M21 yang memiliki kapasitas baterai kuat sebesar 6.000 mAh.

"Berbagai aktivitas panjang seperti belajar online, terkoneksi sesama kolega untuk membahas pekerjaan, menjalani bisnis online, hingga menikmati entertainment after hour seperti menonton film maupun bermain games favorit bisa dilakukan dalam satu genggaman," klaim Irfan.

Dikatakannya, Galaxy M21 mampu bertahan hingga 29 jam waktu menonton streaming, 49 jam panggilan telepon, hingga 131 jam mendengarkan playlist musik favorit. Jika Galaxy M21 diharuskan untuk mengisi ulang daya, pengguna tidak perlu khawatir menunggu lama karena adanya teknologi fast charging 15W.

Berapa harganya? Samsung Galaxy M21 dibanderol Rp3,2 juta dan dihadirkan dengan beragam pilihan warna biru, hitam, dan hijau. 

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini