Game Resident Evil Village Bisa Dimainkan di PlayStation 5

INews.id, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 326 2228949 game-resident-evil-village-bisa-dimainkan-di-playstation-5-YOQgsdhj5g.jpg (Foto: GamesRadar)

SAN FRANCISCO - Sony telah mengumumkan desain konsol game PlayStation 5. Konsol game tersebut mengusung desain vertikal dan berwarna hitam-putih.

PlayStation 5 nantinya akan dapat menjalankan permainan Resident Evil Village. Dikutip iNews, selama acara Sony, Capcom secara resmi mengungkap Resident Evil 8 yang juga dikenal Resident Evil Village.

Menurut deskripsi game, Resident Evil 8 akan mengambil setting beberapa tahun usai peristiwa Resident Evil 7 biohazard.

"Di mana protagonis Ethan Winters pergi ke Louisiana untuk mencari istrinya yang hilang, Mia. Resident Evil Village melihat persatuan Mia dan Ethan hidup bahagia bersama-sama dan menempatkan mimpi buruk mereka bersama rumah perkebunan Baker di belakang mereka," bunyi deskripsi game.

Sesuai rumor yang beredar, Resident Evil 8 akan melanjutkan perspektif orang pertama saat hadir di pertempuran. Menurut Capcom, game ini diharapkan memiliki fokus yang lebih besar pada pertempuran dan eksplorasi dan akan dirilis pada 2021.

Untuk para gamer non-PlayStation 5, jangan khawatir. Pasalnya, Capcom juga akan merilis game untuk PC Windows melalui Steam dan Xbox Series X, konsol terbaru dari Microsoft.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini