Kantongi Sertifikasi EEC, Asus Akan Hadirkan ROG Phone III

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 57 2228922 kantongi-sertifikasi-eec-asus-akan-hadirkan-rog-phone-iii-sRbSX5BWLf.jpg (Foto: Ist)

TAIPEI - Asus ROG Phone III kabarnya telah mengantongi sertifikasi Komisi Ekonomi Eurasia (EEC). Perangkat tersebut diharapkan meluncur pada Juli 2020, dikutip Sindonews.

Sebuah perangkat yang dikabarkan sebagai ROG Phone III juga terlihat di aplikasi tolak ukur, Geekbench.

Terkait dengan munculnya Asus ROG Phone III, muncul kabar tentang ponsel ROG Phone yang memiliki nomor model ZS661KS. Ini sangat mirip dengan ZS600KL dari ROG Phone pertama dan ZS660KL dari iterasi kedua.

Publik seluler tidak memiliki banyak spesifikasi tentang perangkat untuk saat ini. Sejauh ini, bocoran yang ada menyebutkan ROG Phone III ditenagai Snapdragon 865 yang bocor di Benchmark, RAM 8 GB, dan menjalankan Android 10.

Publik seluler, terutama gamer, berharap ponsel gaming ini memiliki refresh rate yang lebih tinggi daripada ROG Phone II, mungkin 144Hz, pengisian lebih cepat dari sebelumnya (30W), dan layar QHD +.

Versi sebelumnya memiliki masalah dengan sensor sidik jari. Jadi gamer berharap Asus akan memperbaiki masalah ini di ponsel gaming versi mendatang.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini