WhatsApp Pay, Mark Zuckerberg: Kirim dan Terima Uang Semudah Berbagi Foto

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 23:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 207 2230636 whatsapp-pay-mark-zuckerberg-kirim-dan-terima-uang-semudah-berbagi-foto-sOOvoTHKUP.jpg Mark Zuckerberg

JAKARTA - Facebook baru-baru ini meluncurkan layanan pembayaran menggunakan WhatsApp. Brasil menjadi negara pertama yang bisa mencicipi layanan tersebut

"Kami membuat pengiriman dan menerima uang semudah berbagi foto. Kami juga memungkinkan bisnis kecil untuk membuat penjualan dalam WhatsApp," kata Mark Zuckerberg, pendiri Facebook melalui akun resminya.

Lebih lanjut ia mengatakan, perusahaan membangun Facebook Pay, yang menyediakan keamanan dan cara untuk membuat pembayaran melalui aplikasi.

Ilustrasi

"Saya berterimakasih pada partner kami untuk menyediakan layanan ini. Kami bekerja dengan bank lokal, termasuk Banco do Brasil, Nubank, Sicredi serta Cielo," ujarnya.

Baca Juga : Satu Akun WhatsApp Bakal Dapat Digunakan di 4 Ponsel?

Mark mengungkapkan, Brasil merupakan negara pertama yang dapat mencoba layanan pembayaran melalui aplikasi pesan instan yang digunakan lebih dari 2 miliar pengguna di seluruh dunia tersebut.

Baca Juga : Facebook dalam Pengawasan Setelah Akuisisi Giphy

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini