Game Battlefield 3 Remaster dalam Tahap Pengembangan?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 326 2230361 game-battlefield-3-remaster-dalam-tahap-pengembangan-k8o2JOVuxh.jpg (Foto: EA/Ubergizmo)

JAKARTA - EA pada tahun lalu mengonfirmasi bahwa tahun 2020 mereka tidak akan merilis game Battlefield baru. Kendati demikian, gamer yang mungkin tidak sabar untuk memainkan konten Battlefield baru, Anda bisa menanti game Battlefield 3 versi remastered.

Rumor ini muncul dari YouTuber yang dinamakan Daqari. Ia mengklaim bahwa versi remastered dari Battlefield 3 mungkin sedang dalam tahap pengerjaan, dikutip Ubergizmo.

Seperti yang ditunjukkan oleh PCGamer, Daqari di masa lalu telah dikenal karena membocorkan informasi Battlefield secara akurat, seperti keberadaan Battlefield 1 dan Battlefield V, sehingga ada kemungkinan bahwa informasi terbaru ini dapat menyimpan kebenaran di dalamnya.

Namun, belum diketahui kepastian kabar pengembangan tersebut. Kabarnya, video yang awalnya diunggah YouTuber ke saluran mereka yang membicarakan remaster Battlefield 3 telah dihapus.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini