Saingi Zoom, Microsoft Teams Tampilkan 49 Orang dalam Satu Layar

INews.id, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 207 2230940 saingi-zoom-microsoft-teams-tampilkan-49-orang-dalam-satu-layar-oKuH8Brcs3.jpg (Foto: Google Play)

REDMOND - Microsoft memperluas jumlah peserta yang terlihat selama meeting Teams, dikutip iNews. Microsoft Teams mampu menampilkan 49 peserta dalam satu layar.

Jumlah maksimum peserta di private Teams meeting 250 orang. Jumlah ini bersaing dengan Zoom yang memungkinkan peserta hingga 500 orang.

Teams akan menampilkan 49 orang sebagai preview bulan ini dan untuk semua pengguna pada musim gugur mendatang.

Tampilan 49 orang sekaligus ini salah satu dari beberapa fitur yang ditambahkan Microsoft ke Teams. Perusahaan mengatakan tujuannya adalah untuk mendukung produk Microsoft for Educations yang diklaim memiliki lebih dari 150 juta siswa, staf pengajar, pemimpin lembaga, dan guru.

Selain tampilan galeri yang lebih besar, Teams for Education mendapatkan ruang bagi siswa untuk berkolaborasi dalam kelompok yang lebih kecil, laporan kehadiran, dan banyak lagi.

Selain itu, ada juga kontrol di tempat, sehingga siswa tidak dapat memulai pertemuan kelas tanpa pengawasan dan hal ini akan membatasi siapa yang dapat hadir di pertemuan.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini