Konsep iPhone 12 Terbaru dengan Warna Navy Blue

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 57 2230928 konsep-iphone-12-terbaru-dengan-warna-navy-blue-uLyy8InOsf.jpg (Foto: Svetapple)

JAKARTA - Svetapple baru-baru ini mengungkap konsep iPhone 12 dengan varian warna Navy Blue. Meskipun baru sebatas konsep, gambar ini bisa memperlihatkan seperti apa desain handset tersebut.

Dilansir Ubergizmo, render memamerkan desain dugaan baru dari iPhone 12, di mana ia akan terlihat seperti iPad Pro dan iPhone sebelumnya, seperti iPhone 4 dan iPhone 4S.

Ini bukanlah desain konsep pertama kali terkait iPhone 12. Kabarnya, desain konsep mengenai ponsel ini pernah beredar pada bulan lalu.

Belum diketahui pasti kapan iPhone 12 akan diluncurkan. Apple biasanya menggelar event pada September, namun ada kabar bahwa iPhone terbaru dapat ditunda tahun ini.

Sebelumnya dikabarkan, untuk menghindari ketergantungan dengan Samsung, Apple mengatakan bahwa pihaknya bekerja dengan pemasok lain seperti BOE.

BOE di masa lalu mengirimkan LCD ke perusahaan Cupertino untuk bermacam produk yang berkaitan dengan Apple. Kendati demikian, BOE tampaknya mengalami kendala untuk memulai.

Menurut laporan dari publikasi Korea DDaily, mereka mengklaim bahwa BOE telah "gagal" pengiriman pertama panel OLED mereka ke Apple karena mereka dilaporkan gagal dalam tes kontrol kualitasnya.

Oleh karena itu, ada kemungkinan iPhone 12 dapat ditunda peluncurannya menjadi Oktober atau November di tahun ini.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini