Canggihnya Speaker High-End 'Devialet' Asal Prancis

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2020 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 57 2232957 canggihnya-speaker-high-end-devialet-asal-prancis-0BrrDZctwB.jpg (Foto: V2 Indonesia/Devialet/Ist)

JAKARTA - V2 Indonesia, distributor dan penyedia solusi dari audio-visual memperkenalkan merek audio pionir Prancis, Devialet ke Indonesia. Devialet dikenal memproduksi speaker high-end yang dilengkapi dengan teknologi, seperti ADH (Analog digital hybrid), speaker active matching (SAM), HBI (Hard bass implosion) dan ACE (Active Cospherical Engine).

“Kami sangat senang dengan distribusi Devialet di Indonesia. Keunikan teknologi dan desain Devialet yang canggih tidak diragukan lagi di masa depan dan jelas cukup terpukau terhadap industri audio di Indonesia," kata Rudi Hidayat, CEO di V2 Indonesia.

Sebelum menghadirkan Devialet ke Indonesia, pihaknya telah melakukan riset terkait pengenalan produk speaker high-end tersebut di Tanah Air. Bahkan, transaksi terjadi di negara lain seperti Singapura maupun hongkong.

Hal tersebut membuat V2 Indonesia yakin untuk menghadirkan produk premium keluaran Devialet. Speaker Devialet hadir dengan beragam jenis seperti Phantom Reactor (Reactor 600 dan Reactor 900), Phantom Premier (Classic Phantom) dan Gold Phantom serta perangkat yang khusus untuk Opera National De Paris (Phantom Reactor Opera De Paris dan Gold Phantom Opera De Paris.

Rudi Hidayat mengungkapkan bahwa harga bervariasi mulai dari yang terendah Rp20 jutaan hingga Rp65 jutaan. Varian Reactor 600 yang merupakan harga terendah, mendukung 600 Watts, 95 dB dengan frekuensi 18Hz - 21kHz.

“Kami sangat senang untuk menghadiri Indonesia tahun ini. Kami telah mengetahui melalui keterlibatan pelanggan di toko kami, seperti Marina Bay Sands di Singapura dan 101 di Taipei, bahwa ada permintaan yang kuat untuk produk Devialet di Indonesia," kata Martin Ku, General Manager Devialet Asia Pasifik.

Yang membedakan perangkat ini dengan perangkat speaker pada umumnya ialah kemampuan ultra deep bass 18Hz - 21kHz untuk ukuran speaker dengan lebar sekira 15 cm dan berat 4,3 kilogram.

Selain itu, perangkat juga mendukung konektivitas fisik seperti touch buttons, status LED, Analog/Optical Jack Input, Stereo Pairing. Perangkat juga mendukung konektivitas Bluetooth, UPnP hingga Airplay.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini