Pertama di Indonesia, Jam Tangan Pintar Ini Cocok Jadi Asisten Anak Muda

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2020 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 92 2233017 pertama-di-indonesia-jam-tangan-pintar-ini-cocok-jadi-asisten-anak-muda-Vmx9fZUmdm.jpg Realme Smart Watch pertama kali hadir di Indonesia (foto: realme.com)

JAKARTA – Realme, produsen ponsel asal China mulai merangsek pasar perangkat IoT, dimana realme resmi membawa jam tangan pintar perdanya itu ke Indonesia dengan sebutan Realme Watch.

Bersamaan dengan itu, realme juga membawa penerus TWS, Realme Buds Air Neo, untuk melengkapi perangkat AIoT, penggabungan kecerdasan buatan (AI) dan Internet of Things (AIoT).

"Bukan itu saja, realme akan secara bertahap memperkenalkan serangkaian produk AIoT dari ekosistem realme AIoT UNI Smart yang diharapkan akan selesai pada akhir tahun ini," ujar Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, dalam konferensi virtual.

Menurutnya, realme watch ini menyasar anak muda kekinian, penuh semangat dan peduli akan gaya hidup sehat. Sebab itulah jam tangan pintar ini membenamkan fitur terbaik untuk memantau kesehatan di smart watch, serta memberikan gaya trendi masa kini di realme Buds Air Neo. Apa saja keunggulan kedua produk AIoT realme ini?

Tampilan Kekinian

Mengklaim sebagai merek favoritnya anak muda, realme menyebut tidak hanya fokus di dunia smartphone. Melalui komitmen menjalankan strategi 1+1: smartphone + AIoT, realme membuktikannya dengan kehadiran realme Watch untuk menjadi asisten kesehatan pribadi kaum muda. Sekaligus menciptakan gaya hidup trendi nan cerdas bagi anak Indonesia dalam waktu dekat.

Hal itu dibuktikan sebagai brand yang berfokus pada Tech Trendsetter, melalui jam tangan pintar yang unggul baik dari segi teknologi, pilihan warna, tali yang juga beragam warna yang dapat dibeli secara terpisah untuk dijadikan koleksi. Selain juga dengan bahan dasar silicon yang ramah di kulit ini tidak mudah kotor dan jika ada noda pun mudah dibersihkan.

realme jam tangan pintar

Smart Watch dari realme ini memiliki layar sentuh penuh warna berbentang 1.4 inci atau 3.5 cm yang memudahkan mengecek aktivitas yang terekam di dalamnya. Beresolusi 320x320 pixel, realme watch menampilkan visual yang jelas dan sentuhan yang responsif juga memungkinkan pengguna mengontrolnya dengan mudah.

Dilengkapi dengan beragam fitur pelacak kesehatan 24/7 setingkat alat medis, seperti monitor kadar oksigen dalam darah SpO2, dan monitor denyut jantung real-time, realme Watch dapat menjadi asisten kesehatan pribadi pengguna yang sempurna.

Realme Watch, selain bisa mengecek detak jantung real-time, memantau tingkat oksigen dalam darah, juga mendapatkan informasi cuaca, informasi waktu dan notifikasi cerdas dari smartphone yang tersinkronisasi.

“Menurut kami, kemampuan realme Watch dalam memantau kondisi oksigen darah dan detak jantung real time cukup akurat. Apalagi jika digunakan setelah berolahraga, terasa kenaikan nilai denyut jantung yang tertera pada layar. Tampilan informasi kesehatannya juga sesuai dengan ekspetasi kami,” tutur Palson Yi.

Apalagi dengan adanya Smart Connect, jam tangan cerdas itu dapat menerima hampir semua notifikasi aplikasi dan mengontrol pemutar musik serta kamera dari smartphone penggunanya. Sehingga perangkat ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk lengkapi gaya anak muda yang mengejar gaya hidup sehat namun tetap trendi.

Ternyata selain jam tangan pintar, realme akan menyiapkan satu kejutan lagi untuk anak muda kreatif dan aktif di Indonesia. Dengan konsep "Trendsetting Technology dan Trendsetting Design", merek akan memperkenalkan TWS lain dengan warna-warna menarik yang disinyalir mewakili tren di industri teknologi tahun ini.

Realme Watch juga menyematkan 14 fitur mode olahraga yang diberikan juga sudah lengkap dan sudah dikenal oleh anak muda Indonesia.

Dengan sertifikasi IP68, tidak perlu takut perangkat akan rusak terkena air, karena realme Watch tahan percikan air serta debu. realme Watch ini juga berkemampuan untuk mengontrol kamera dan pemutar musik dari jarak jauh.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini