Fitur Dark Mode Bakal Hadir di Aplikasi Docs, Sheets, dan Slides

INews.id, Jurnalis · Sabtu 20 Juni 2020 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 20 207 2233395 fitur-dark-mode-bakal-hadir-di-aplikasi-docs-sheets-dan-slides-MgdSerotCH.jpg (Foto: Ist.)

MOUNTAIN VIEW - Aplikasi Docs, Sheets, dan Slides akan mendapatkan fitur dark mode, dikutip iNews. Informasi ini diketahui melalui barisan kode yang mengisyaratkan Google sedang bersiap untuk menambahkan dark mode ke Documents, Spreadsheet, dan Slides.

Terpenting, barisan kode menampilkan prompts yang mengumumkan perubahan baru. Beruntung salah satu pembaca Android Police dapat mengaktifkan dark mode di ketiga aplikasi Google. Jadi bisa terlihat seperti apa dark mode pada aplikasi Docs.

Terlepas dari itu semua, sejauh ini belum diketahui kapan Google akan melepas dark mode untuk Docs, Sheets, dan Slides ke pengguna mereka. Namun, karena barisan kode dark mode sudah terlihat disinyaratkan fitur tidak akan lama lagi digulirkan.

Untuk diketahui, sejumlah aplikasi sudah mengadopsi dark mode di platform mereka. Dark mode dilaporkan membawa sejumlah manfaat bagi penggunanya seperti mengurangi ketegangan mata dan menghemat baterai ponsel.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini