Daftar Laptop dengan Bodi Tipis untuk Generasi Milenial

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 17:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 22 16 2234378 daftar-laptop-dengan-bodi-tipis-untuk-generasi-milenial-knNbKfGiBH.jpg (Foto: TechRadar)

JAKARTA - Laptop mampu menggantikan fungsi PC desktop. Perangkat tersebut memiliki keunggulan yakni dapat dibawa bepergian, sehingga menunjang produktivitas penggunanya.

Saat ini laptop didesain dengan bentuk yang semakin tipis, sehingga semakin mudah ketika dimasukkan ke dalam tas. Tidak hanya desain yang tipis, perangkat ini juga dibekali spesifikasi unggulan sehingga performa perangkat tidak mengecewakan.

Diambil dari berbagai sumber, berikut ini beberapa laptop yang mengusung desain tipis dan cocok untuk dipakai oleh generasi milenial.

Asus VivoBook S14 S433

Asus telah mengungkap seri VivoBook S14 S433. Perusahaan menyasar laptop terbarunya untuk generasi milenial.

Perangkat yang diklaim tampil dengan desain stylish itu didukung prosesor Intel Core i5 dan Core i7 generasi sepuluh. Untuk mendorong performa, juga Asus menyematkan RAM 8GB dan GPU GeForce MX250.

Lenovo ThinkBook 14

Lenovo menghadirkan ThinkBook 14 di Tanah Air. Perangkat yang ditujukan untuk milenial itu mengusung desain yang diklaim tipis dan stylish.

ThinkBook 14 diperkuat dengan prosesor Intel Core i3, Core i5, Core i7. Selain itu, perangkat didukung kapasitas memori dari 4GB DDR4 hingga 8GB DDR4.

MacBook Air

MacBook Air memiliki berat 1,29 kilogram dengan ketipisan bodi 1,61 cm. Meskipun mengusung bodi tipis, perangkat dibekali dengan prosesor Intel-Core i7 dengan MacOS sebagai operating system-nya.

HP Spectre x360

HP Spectre x360 memiliki fitur layar sentuh dan dapat diposisikan 360 derajat. Dengan demikian, perangkat ini dapat diatur dalam mode tablet serta didorong performanya dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 serta penyimpanan SSD.

Dell XPS 13

Dell XPS 13 tampil dengan bodi seberat 2,3 kilogram dan ketipisan bodi 1,17 cm. Perangkat tersebut dibekali prosesor Intel Core i7. Laptop yang cocok untuk kebutuhan multimedia ini didukung Dell Cinema, menawarkan pengalaman hiburan pada PC.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini