Dua Game Pokemon Terbaru Hadir untuk Nintendo Switch

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 16 2236135 dua-game-pokemon-terbaru-hadir-untuk-nintendo-switch-kAp6nulNwt.jpg (Foto: Mashable SEA)

JAKARTA - Pokemon Company pada Rabu mengumumkan game baru yang dinamakan Pokémon Unite. Game tersebut bisa dimainkan di Nintendo Switch dan perangkat mobile, dikutip CNN.com.

Selain Pokémon Unite, gamer juga kedatangan game baru dengan nama Pokémon Café Mix, yang juga hadir untuk Nintendo Switch dan perangkat mobile.

Untuk penggemar Pokemon, Pokémon Unite mungkin menonjol untuk pengalaman multiplayer yang lebih besar. Game Pokemon memungkinkan Anda untuk berdagang dengan pemain lain tetapi kemampuan Anda untuk berinteraksi dengan mereka terbatas.

Tidak seperti pertarungan Pokémon berbasis giliran lainnya, Pokémon Unite menampilkan pertarungan langsung. Ini dibuat oleh TiMi Studios, anak perusahaan Tencent yang juga mengembangkan "Call of Duty: Mobile".

Tencent memiliki "League of Legends" yang dikembangkan oleh Riot Games. Dari sisi gameplay, Pokémon Unite berbagi banyak kesamaan dengan game arena pertempuran online multipemain lainnya dari Tencent.

Secara tampilan dalam permainan, health points Pokémon, dan bahkan keterampilan yang mereka gunakan diatur di layar sedemikian rupa sehingga tidak asing bagi penggemar seluler.

Pokémon Unite adalah pertarungan lima lawan lima yang gratis untuk dimainkan dan menawarkan kesempatan kepada pemain Nintendo Switch untuk bermain bersama pengguna ponsel.

Sementara itu, "Pokémon Café Mix," merupakan permainan puzzle yang gratis untuk dimainkan tetapi berisi pembelian dalam game, diluncurkan di Switch dan seluler.

Dalam game ini, pemain memecahkan teka-teki untuk "memasak" dan menyajikan minuman dan hidangan kafe Pokemon.

Nintendo (NTDOF) juga menjalankan promosi dalam permainan. Jika pemain login selama lima hari berturut-turut, mereka dapat membuka Pikachu sebagai anggota staf di kafe.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini