WhatsApp Bakal Hadirkan Fitur Stiker Animasi

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 16 2236691 whatsapp-bakal-hadirkan-fitur-stiker-animasi-mSUVNebMj3.jpg (Foto: Ist)

MENLO PARK - Pesan berbasis teks menjadi hal yang biasa dalam aplikasi pesan instan seperti WhatsApp. Selain teks, pengguna juga dapat berkirim gambar atau video melalui aplikasi.

Line, salah satu aplikasi pesan telah lebih dulu menghadirkan fitur stiker animasi. WhatsApp tampaknya tidak mau kalah, perusahaan akan menyediakan fitur serupa.

Dikutip Sindonews, WhatsApp dilaporkan mulai menguji coba fitur stiker animasi. Sama seperti pembaruan sebelumnya, fitur baru terbatas pada versi beta.

Pertama kali ditemukan oleh WABetainfo, perusahaan telah mulai menguji fitur stiker animasi pada versi beta WhatsApp di Android (v2.20.194.7) dan iOS (v2.20.70.26).

Versi ini kabarnya memiliki tiga bagian yang akan mengaktifkan fitur stiker animasi. Di versi beta terbaru, perusahaan hanya mengaktifkan bagian pertama dimana pengguna hanya bisa mem-preview stiker animasi.

Karena perusahaan dilaporkan meluncurkan fitur ini ke pengguna yang dipilih, itu sebabnya beberapa pengguna mungkin tidak melihat fitur ini di dalam aplikasi meskipun menggunakan versi beta teranyar.

Adapun dua bagian update versi beta ini, termasuk kemampuan untuk mengimpor stiker dari pihak ketiga dan mengunduhnya dari toko WhatsApp.

Kabarnya, versi beta anyar WhatsApp ini memiliki lima paket stiker animasi default, yakni Playful Piyomaru, Rico’s Sweet Life, Moody Foodies, Chummy Chum Chums, dan Bright Days.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini