Daftar Aplikasi Bantu Anda Mencari Jodoh di Tahun Ini

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Sabtu 27 Juni 2020 08:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 27 16 2237252 daftar-aplikasi-bantu-anda-mencari-jodoh-di-tahun-ini-XsfhJBO35p.jpg (Foto: Taarufapp)

JAKARTA - Bagi Anda yang masih single, mungkin Anda sangat ingin segera menikah dalam waktu dekat. Segala persiapan telah dilakukan untuk menempuh hidup baru, mulai dari izin orangtua hingga kesiapan biaya pernikahan.

Satu hal yang mungkin masih Anda cari, yaitu calon pasangan hidup. Untuk membantu Anda menemukan calon pasangan, saat ini beragam aplikasi tersedia dan dapat diunduh di platform mobile.

Berikut ini beberapa aplikasi pencari jodoh yang bisa Anda manfaatkan.

Taaruf ID

Taaruf ID membantu Anda untuk menemukan calon pasangan. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengetahui di mana lokasi calon pasangan terdekat.

Aplikasi memakai algoritma khusus yaitu dengan menggunakan lokasi GPS (Location based). metode pencarian menggunakan radius terdekat dari titik GPS peserta dan akan menampilkan peserta aktif.

Minder

Minder salah satu aplikasi yang menyediakan layanan pencari jodoh. Menurut keterangan di toko aplikasi Google Play, Minder diciptakan untuk menemukan calon suami atau calon istri.

Aplikasi ini dirancang untuk membantu menghubungkan calon pasangan yang menyenangkan, pintar dan menarik satu sama lain. Minder diklaim aman, aplikasi hanya menampilkan nama depan Anda dan gambar serta informasi yang Anda berikan.

Muzmatch

Muzmatch memberikan peluang bagi Anda untuk menemukan calon pasangan. Aplikasi ini ditujukan bagi mereka yang serius untuk diajak menikah.

Muzmatch menyediakan fitur yang memungkinkan Anda melakukan percakapan. Ada fitur panggilan video sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan calon pasangan.

Way To Nikah

Way To Nikah merupakan aplikasi dari website Waytonikah.com. Aplikasi tersebut mengharuskan Anda untuk melakukan pendaftaran profil. Aplikasi menyediakan fitur search dan view profiles.

Way To Nikah menghadirkan fitur notifikasi ketika Anda menerima pesan, permintaan foto dan lain-lain. Aplikasi ditujukan untuk mereka yang seriu mencari jodoh atau pernikahan.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini